Tempat Sewa Jeep Bromo Murah

Tempat Sewa Jeep Bromo Murah

Tempat Sewa Jeep Bromo MurahGunung Bromo adalah sebuah gunung berapi aktif di Jawa Timur, Indonesia yang terkenal dengan keindahan Sunrise-nya. Gunung ini memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut dan berada dalam empat wilayah kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Malang. Gunung Bromo terkenal sebagai objek wisata utama di Jawa Timur. Dan Gunung Bromo merupakan tempat Liburan yang masih berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Sewa Jeep Bromo Harga Murah

Pada umumnya wisatawan yang melakukan program Percutian Bromo hanyalah untuk melihat keindahan Bromo Sunrise di penanjakan 1 yang merupakan tempat terbaik untuk melihat Sunrise, selain itu wisatawan ingin melihat secara langsung tempat indah di sekitar gunung Bromo, seperti Kawah Bromo, Padang Savana, Bukit Teletubbies, Pasir Berbisik, namun untuk menuju kesemua tempat itu kita diharuskan menggunakan jasa Sewa Jeep Bromo yang sudah tersedia di area gunung Bromo.

Pertanyaannya,,?? Mengapa kita harus menggunakan Jeep Bromo, dikarenakan jarak antara tempat wisata satu dengan lainnya sangat jauh dan medan di bromo tidaklah sama dengan tempat wisata lainnya, selain itu medan di gunung Bromo hanya bisa dilalui oleh mobil tipe 4×4 seperti halnya Jeep / Hardtop, justru itulah selain menyediakan Paket Wisata Bromo, kami juga meneyediakan layanan Sewa Jeep Bromo.

Bagi Anda yang merencanakan Liburan ke gunung Bromo disini kami menawarkan layanan Jeep dengan Harga Sewa Jeep Bromo, itupun jikan anda melakukan pembokingan di jauh hari sebelumnya, minimum 1 bulan. dan anda akan mendapatkan Sewa Jeep Bromo Murah, pemesanan anda lebih dari 2 unit atau armada Jeep.

Demikian info meneganai Sewa Jeep Gunung Bromo, untuk info harga sewa Jeep, Harga paket wisata atau Harga Paket Percutian Surabaya, hotel kawasan bromo, dan fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak travel agensy kami.

Tempat Sewa Jeep Gunung Bromo Murah